Gathering Blogger Medan di Amaliun Foodcourt

Halo gaes..
Malam ini cuacanya di daerah medan johor cukup dingin karena habis diguyur hujan deras yang agak lama sore tadi, di tengah cuaca yang dingin seperti ini cocok kali buat ber-galau ria di depan laptop, ditemani secangkir kopi dan diiringi musik slow melow-melow seakan melengkapi suasana galau malam ini.

Kali ini saya akan menulis sedikit tentang acara gathering blogger medan yang diadakan selasa kemarin mulai pukul 7 malam sampai dengan selesai sekitar pukul 10 malam. Acara ini merupakan acara undangan dari Amaliun Foodcourt yang diwakili oleh mbak Nabila sebagai Secretary Business Development GHG (Garuda Hotel Group) Medan. Betewe Amaliun Foodcourt ini dibawah bendera (satu management) GHG Medan dan lokasinya sangat strategis dipusat kota, tepatnya di jalan Amaliun No.3 Kota Medan (depan Masjid Raya Medan atau samping Hotel Madani).

Acara dimulai dengan opening oleh bang Yoga.

Singkat cerita, saya pun juga ikut menghadiri acara tersebut. Acara Gathering Blogger Medan ini dikemas dengan istilah DURIAN singkatan dari DiskUsi RIngan Anak Medan. Acara dimulai dengan opening oleh bang Yoga Aizeindra. Bang Yoga dalam sambutannya sangat berterima kasih atas undangan dari GHG Medan di Amaliun Foodcourt ini yang sekaligus dijadikan acara DURIAN Blog-M, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada semua anggota blogger yang sudah hadir dalam acara ini. Oh iya ada yang ketinggalan, Blog-M itu apa sih? oke perkenalkan dulu, Blog-M itu singkatan dari Blogger Medan. " Blog-M merupakan wadah saling sharing dan diskusi antar sesama pegiat web-blog di semua platform (blogger,wordpress,tumblr,weebly,dll) yang berdomisili di Kota Medan dan Sekitarnya" kata bang Yoga yang dimuat dalam blognya komburkali.com.

 Salah satu stand makanan di Amaliun Foodcourt.

Amaliun Foodcourt menyediakan berbagai macam pilihan menu kuliner yang menggugah selera, mulai dari mie ayam, bakso, soto padang, ayam bakar, lontong sayur, roti jala, sate langkat, cap cay, tumis toge, sampai dengan takoyaki keju dan dimsum juga tersedia di Amaliun Foodcourt ini. Sedangkan Minumannya juga tidak kalah banyak pilihannya mulai dari coffe latte, ice cream, jus buah, dll.

 Stand minuman di Amaliun Foodcourt.

 Suasananya yang asik dan santai, cocok buat makan bareng rame-rame sama teman atau keluarga.

Di Amaliun Foodcourt ini terdapat pintu masuk langsung menuju Hotel Garuda Plaza.

Makasih bang sabda atas donat jeko nya..tiap minggu juga gapapa bang.haha..

 Donat bukannya dimakan kok malah difotoin aja? #taudeh..

Para anggota Blog-M tampak akrab dan penuh kekeluargaan.

Soto padang, yup makanan inilah yang peretama kali saya lihat dan penasaran dengan rasanya. Selama ini saya sudah mencoba beberapa soto khas daerah, ada soto lamongan (daerah asal saya), soto suroboyo, soto kudus, soto tegal dan lainya. Yang satu ini adalah soto padang, karena penasaran dengan namanya, saya langsung memesan satu porsi dan untuk minumannya saya pesan ice cream mix fruits. Nasib tak diuntung, soto padangnya habis. Akhirnya saya pesan sup daging aja karena uda lama ngak makan daging (anak kos kali), dan untungnya lagi minuman ice cream mix fruits pesanan saya masih ada dan siap untuk dinikmati. Maakan makaaann.. yuhuuu.. yummiii..

Inilah penampakan soto daging dan ice cream mix fruits.

Ketua dan para pengurus Blog-M bersama mbak Nabila.
 
Ketua Blog-M sedang memberikan sambutannya.

Suasana ramai acara DURIAN Blogger Medan di Amaliun Foodcourt .

Ada rasa bangga dan kebahagiaan tersendiri ketika bisa menjadi bagian dari moment-moment bahagia seseorang, apalagi teman atau keluarga sendiri, dan lebih bahagia lagi kalau bisa mengabadikan moment-moment tersebut kedalam sebuah gambar. Hal itulah yang kemarin saya rasakan, begitu senang dan bahagia bisa menjadi bagian kecil dari keakraban dan kekeluargaan yang terjalin diantara para blogger medan. Semoga kedepan Blog-M bisa lebih kompak, lebih solid dan bisa memberi kontribusi positif dalam pembangunan dan kemajuan kota medan.
Foto keluarga Blog-M bersama mbak Nabila dari GHG (garuda hotel group) setelah selesai acara.

Eh ada saya ditengah.hehey..

Foto gaya bebas Blog-M.

Sekian dulu dari saya , terima kasih atas waktunya untuk membaca coretan saderhana saya ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya. See you..

Share this: