Nobar Fast And Furious 7 Bersama Venom di XXI Centre Point Mall

Halooo gaes..
Malam ini ane amu share acara seru tadi siang, yaitu acara nonton bareng film Fast And Furious 7 bersama Venom dan beberapa komunitas, diantaranya : Blogger Medan (blog-m), Komunitas Stand-Up komedi dan Komunitas Otomotif Medan. Film yang satu ini pastinya sudah tidak asing di telinga kalian. Yupp.. film fast and furious 7 ini benar-benar membuat para penonton kagum dengan adegan-adegan yang disajikan. Yang perlu kalian ketahui, dalam pembuatannya film ini mengorbankan sebanyak 230 unit mobil. Bener-bener mahal ya biaya pembuatannya. Belum cukup itu aja gaes, yang lebih fantastis lagi, total produksi film ini menelan biaya hingga US$250 juta atau sekitar Rp3,2 triliun. Gila beneeerr...
Kembali ke laptop, ane berangkat pukul 8 pagi ke centre point mall bareng ketua Blogger Medan (blog-m) si Rudi Hartoyo yang juga pemilik medanwisata.com. Sampai di bioskop sekitar pukul 8.30wib sudah cukup ramai dengan para undangan dan beberapa panitia dari pihak Venom Medan.


Foto undangan nonton bareng Fast and Furious 7 with Venom Medan. Foto by : Yoga.

 Anak bolgger medan (blog-m) makin rajin foto deh kayaknya.haha..

Registrasi undangan cukup cepat karena kebetulan saya datang lebih duluan, jadi belum terlalu padat oleh para undangan lainnya. Setelah menunggu sekitar setengah jam, acara nonton bareng akhirnya dimulai sekitar pukul 9.30 wib. Film Fast and Furious 7 merupakan salah satu film sukses hollywood. Sedikit cerita tentang film ini, dimulai dengan menarik sedikit waktu ke belakang. Awalnya Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham terpancing emosi setelah mengetahui adiknya, Owen Shaw diperankan oleh Luke Evans terbaring koma. Deckard Shaw berusaha mencari biang keladinya, kemudian Deckard Shaw mencoba meretas kantor kepolisian dan bertemu dengan Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson. Setelah mendapat data biang keladinya yaitu Dom dan timnya, Deckard mulai memburunya Dom dan timnya satu per satu. Han menjadi incaran pertama dan tewas dibunuh. Selanjutnya silahkan menonton filmnya sendiri yaa..
Kesan pertama melihat film ini  benar-benar keren. Film yang banyak menayangkan adegan menegangkan, bahkan sampai menayangkan adegan mobil super mahal yang terbang melewati 2 gedung pencakar langit di Dubai Uni Emirat Arab yang akhirnya jatuh dari gedung dan hancur. Keren banget deh pokoknya film fast and furious 7 ini.

Gagal fokus tapi masih keliatan kok.haha..  Foto by : Ririn

Nampak muka galau teman-teman blogger.haha..  Foto by : Ririn

Oke gaes itu dulu dari saya, semoga kalian ngak bosen baca coretanku yang entah kemana arahnya.haha..
Sampai jumpa di postingan selanjutnya..

Share this: