Akhirnyaa Bisa Ikut Kompetisi Liga Blogger Indonesia 2016

Liga Blogger Indonesia 2016 - Awalnya saya ragu alias ngak yakin untuk bisa mengikuti kompetisi Liga Blogger Indonesia 2016 ini, secara blog saya sepi banget ngak ada pengunjungnya kayak kuburan, komentar pun juga ngak ada, yang baca aja kagak ada apalagi yang share tulisan, diperparah jarang Update tulisan juga. Lengkap banget kan penderitaan blog saya.haha..

ALASAN IKUT LBI DAN HARAPAN
Karena penasaran dan pengen menambah pengalaman juga, akhirnya saya NEKAT ikut daftar mengikuti Kompetisi Liga Blogger 2016 yang sebentar lagi akan bergulir dengan HARAPAN BESAR bisa memenangkan Kompetisi (diterima jadi peserta kompetisi aja uda syukuran bagi-bagi bubur merah ke tetangga). Awalnya saya tau Kompetisi Liga Blogger ini dari grup line temen-temen Blog-M (Blogger Medan) ada yang share dan kebanyakan dari mereka juga ikut. Dari situ deh akhirnya saya beranikan diri untuk mendaftar ikut Kompetisi. Daaan kabar baiknya Alhamdulillah saya DITERIMA menjadi salah satu peserta Liga Blogger Indonesia 2016. Selamat untuk Saya.wkwkwk...

Logo Liga Blogger Indonesia.
Oke.. Setelah saya diterima secara resmi menjadi salah satu peserta kompetisi Liga Blogger 2016, konsekuensinya saya harus konsisten menulis sesuai jadwal yang ditentukan pihak penyelenggara\panitia. Pada bapak kualifikasi eh sory typo, di babak kualifikasi ini saya masuk di Grup A dengan peserta sebanyak 27 Blogger. Kompetisi Liga Blogger 2016 ini dibagi menjadi 3 Grup, Grup A, Grup B dan Grup C. Didalam setiap Grup terdapat sebanyak  29 Blogger yang ikut berkompetisi  kecuali Grup A cuma sebanyak 27 Blogger. Kompetisi Liga Blogger mulai bergulir pada tahun 2012 dan musim ini merupakan musim kompetisi tahun ke 4.

TUJUAN
Tujuan saya mengikuti kompetisi ini bukanlah sebagai Pemenangnya (tapi kalau bisa jadi pemenang ya Alhamdulillah) tapi lebih ke Belajar Menulis Terjadwal, karena memang agak sulit bagi saya menulis sesuai jadwal. Terbiasa dengan hidup bebas ngak teratur membuat saya sulit hidup dengan teratur\jadwal. Namun dengan adanya kompetisi ini semoga bisa merubah kebiasaan hidup saya yang tidak teratur bisa menjadi Hidup dengan Teratur. Dengan mengikuti kompetisi ini secara otomatis saya juga diakui sebagai Blogger.haha,.. Yang pasti bakal banyak pengalaman seru tentang menulis blog dan komentar-komentar positif dari para peserta lainnya. Mengasah skill menullis juga, serta belajar berkomentar yang baik dan sopan di blog peserta yang lain.

HADIAH
Lanjut ke HADIAHnya Kompetisi Liga Blogger 2016 apa nih???kok jadi penasaran??saya pribadi masih belum tau pasti hadiahnya apa, soalnya saya lihat di blog Liga Blogger Indonesia tidak tertulis dengan jelas hadiahnya apa, tapi menurutku Hadiah adalah Bonus. Karena bagi saya bisa menjalin pertemanan dan mendapatkan sahabat baru di dunia Blogger (dunia maya) itu sudah merupakan Hadiah, apalagi bisa dapat gebetan baru (dapat rejeki nomplok). Jadi tidak terlalu jadi masalah buat saya apa itu nanti hadiahnya yang akan diberikan kepada Pemenang Kompetisi.

SARAN DAN KRITIK
Sedikit saran dari saya buat pihak penyelenggara (panitia) untuk Mengemas Kompetisi Liga Blogger ini lebih MENARIK dan lebih MERIAH, dengan harapan para pesertanya juga lebih banyak, sponsor yang mendanai juga bergairah serta Hadiahnya pun juga Funtastis, Entah itu dimulai dengan tampilan LOGO menarik, perang kampanye di media sosial, serta bekerjasama dengan beberapa media online dan media cetak agar semakin banyak juga orang yang melihat dan mengikuti Kompetisi Liga Blogger ini (baru pertama kali ikut aja uda berani mengkritik. semoga ngak dibaca sama penyelenggera.haha..)

Share this:

CONVERSATION

16 comments:

  1. kita senasib gan,, tujuan kita ga jauh beda,,
    salam kenal...
    @aleksdejavu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketemu sama orang yang senasib. salam kenal juga mas aleks. wong jogja juga to.haha....

      Hapus
  2. Apapun hadiahnya, yang penting pengalamannya ya bang
    ~Salam Kenal

    @Lily_Nur

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting jodohnya kata bg @iniyuha wkwkwk... salam kenal jg kk lynur. makasih uda maen k blog akuu :)

      Hapus
  3. hadiah yang penasaran ini yang membuat ramai blogger ikut mungkin yaa, dan terlebih lagi banyak saingan blogger blogger keceh seluruh Indonesia yang ikutan LBI

    belajar nulis terjadwal, sama dengan melatih konsistensi semoga konsistensi ya mas, saya juga lagi berjuang melawan konsistensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat berjuang mas bang KBK Lifestyle Medan :)

      Hapus
  4. Abang, mau dong bubur yand dibagi-bagiinnya.

    @iniyuha << bukan tukang bubur

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok ya bg @iniyuha klo saya menang bakalan bagi-bagi bubur merah.hahaha

      Hapus
  5. wah ternyata blog M mengerahkan pasukannya untuk menyerang LBI ya. bahaya nih...

    sayangnya saya ga doyan bubur. ya udah deh, entar mentahnya aja ya.. :D

    @f_nugroho

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho mas @f_nugroho ki wong jogja to. nk ga doyan bubur, yo angkringan ae penak dab.hahaha

      Hapus
  6. semoga blognya gk kesepian kayak hati yang lagi sepi,, Lohh,,, semangat ngeblog ya,, semoga lolos ke tahap selanjutnya,, yeayy

    @rudihartoyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. amien.... makasih doanya mas bang @rudihartoyo semoga ketemu di babak selanjutnya. ayey

      Hapus
  7. Justru hadiah yang nggak disampaikan jadi semakin penasaran jeh :D



    @umimarfa

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia kak, rasa penasaran kalau terlalu besar juga kurang baik, ntr jadinya bertepuk sebelah kaki. # bahas opo to iki.
      salam kenal kk @umimarfa

      Hapus
  8. waahh.. bubur merah, mau dong. berarti nanti waktu Durian Blog M bang Ramli bawa bubur merah buat konsumsi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada yang bisa masak kk, jadi bubur merahnya ditunda sampai saya bisa menang LBI ini.hahaha

      Hapus