Cafe Asik dan Santai di Medan

Bingung juga sih kalau ditanya mana cafe yang asik di medan, soalnya setiap orang pasti berbeda selera nongkrongnya, beda status sosial (single\jomblo=sama aja.haha), beda hobi dan minat, beda beda tebal dan tipisnya dompet, dan banyak faktor lain yang mempengaruhi selera tentang Cafe yang Asik di Kota Medan.


Tapi menurut kriteria ane pribadi nih, Cafe Asik di Medan itu harusnya ada fasilitas :
# Tempat Bersih & Nyaman (ngak perlu mewah)
# Ada Tamannya biar lebih Natural (back to nature)
# Jauh dari Keramaian
# Free Wifi (biar bisa update berita, balas dan kirim email, dll)
# Harga yang Terjangkau
# Banyak Diskon\Promo Khusus (member)
# Dekat dengan Rumah (kalau bisa sih)
# Bisa buat nongkrong rame-rame bareng sama sahabat
# Banyak colokan (buat ngecas laptop & hp)
# Waitersnya cantik-cantik

Cafe Asik & Santai Di Medan
Disaat kita jenuh dengan rutinitas keseharian dan ingin mencari suasana baru yang santai dan tenang, tentunya kita butuh tempat yang nyaman dan jauh dari keramaian untuk menenangkan pikiran sekaligus menhabiskan waktu dengan aktifitas-aktifitas yang kita sukai, bisa membaca buku, menulis, sekedar chat dengan mantan sahabat lama atau bisa juga menggambar atau mencatat ide-ide kreatif yang tidak sengaja muncul di benak pikiran. Tapi yang pasti, menurut sepengetahuan ane, Suasana yang tenang dan nyaman akan membuat mood kita jadi lebih bagus untuk berfikir, mencari inspirasi dan tentunya mencari ide-ide cemerlang.

Nah akhir-akhir ini kayaknya di Medan lagi ngetren cafe yang menawarkan konsep khusus, seperti salah satu cafe favorit ane yaitu kafe pot*** (sensor karena ngak boleh nyebut brand\merk). Cafe tersebut memang menjual konsep fotografi, mulai dari nama cafe, suasana cafe, desain interiornya hingga hiasan-hiasan dindingnya juga dipenuhi dengan karya fotografi dan gambar-gambar orang memotret. Dan pada perkembangannya memang cafe ini menjadi basecamp para fotografer yang ada di Sumatera Utara khususnya kota Medan.

Salah satu sudut kafe pot***.

Blog-M KEROYOKAN
Menurutku ini salah satu terobosan yang positif buat komunitas yang baru merayakan ulang tahun pertamanya kemarin tanggal 14 Februari 2016 kemarin. Menumbuhkan semangat menulis para anggota dan juga semoga ini membawa efek positif membuat ane makin rajin nulis terjadwal. Yang pasti setiap bulannya akan ada postingan (tulisan) tema yang semua anggota komunitas menulis dengan tema tersebut. Blog-M KEROKAN eh salah KEROYOKAN maksudnya, juga sangat membantu para Blogger Musiman kayak ane, maksudnya musiman susah mencari ide menulis, jadi kalau ada temanya kan tinggal mengembangkan tulisan sesuai dengan tema yang sudah ditentukan. Apalagi denger-denger ada hadiah kuota internet yang menanti buat tulisan ter kece setiap bulannya. Naaah sebagai anggota yang taat beribadah (taat aturan maksudnya), apalagi ini kan masih dalam periode BANGKE baru (singkatan dari "aBANG KEtua") abangda AIZEINDRA yang katanya masih jomblo single, makanya awak ikut memeriahkan program barunya menulis dengan tema ini.  Yess yuk semangat menulis lagi (ngomong sama diri sendiri). 

Share this: