Ngicipin Pizza Asli dari Italia di Ciao Pizzeria



Kamis sore yang semilir angin dari jendela kamar, aku mulai membuka mata dan melihat langit perlahan mulai gelap menjelang malam datang, aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 16.55 wib dan ngecek handphone ada 2 sms dari mas suhu wawan. OMG aku ada janji sama mas wawan dan dalam sekejap aku langsung bergegas berangkat ke Ciao Pizzeria yang berlokasih di jln. Gejayan no.7 Yogyakarta, diajak sama suhu Wawan buat ngicipin Pizza Napoli yang ciamik, Lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat kota, perkantoran, perhotelan dan kampus-kampus besar.
Mas suhu Wawan, Master Andre (makankeliling), mbak Nisya dan kk Kaktuskecil lagi sibuk motret pizza.
Di Ciao Pizzeria sudah nampak mas Wawan dan kawan-kawan sibuk memotret pizza yang sudah disajikan, ada mbak Nisya, mas Andre (Makankeliling) dan mbak kaktus kecil. Setelah menaruh tas dikursi, aku langsung gabung dengan mereka memotret pizza yang uda dikeroyok sama mereka.hihi
Produk unggulan dari Ciao Pizzeria adalah Pizza Napoli. Pizza ini merupakan pizza yang berbentuk paling tradisional khas Italia. Dibuat menggunakan adonan pizza yang tipis ditengah dan tebal di pinggir, saus tomat homemade yang fresh setiap hari dengan resep asli dari Italia dan dipanggang dalam tungku kayu. Bahan-bahannya antara lain seperti mozzarella cheese, daun basil, pepperoni, jamur, tuna, dll. Selain itu ada juga pizza dengan pilihan varian rasa, seperti pizza Bianca (mozzarella cheese-based), calzone, panty pizza, dan foccacia (asin atau manis).

Ada dua menu pizza yang sudah disajikan, yaitu Pizza Napoli dan Pizza itali. Pizza Napoli terasa banget tomatnya, secara memang tomatnya banyak jadi wajar kalau rasanya kuat banget. Sedangkan pizza itali dinamakan pizza itali karena warnanya seperti bendera Negara italia. Maaf fotonya cuma ada Pizza Napoli, Pizza Italia nya ngak sempat difoto,uda keburu dimakan karena aku telat datangnya.hiks..


Pizza Napoli yang menggoda selera.
Menu Pizza dengan berbagai variannya.
Ngak Cuma pizza, disini juga menyajikan Italian Gelato, ice cream khas italia. Jadi kalau anda lagi pengen makan dan minum makanan khas italia, bisa datang langsung ke Ciao Center ini. Gelato disini cukup lengkap pilihan rasanya, ada puluhan rasa (lebih dari 30 varian rasa) yang siap anda nikmati, mulai dari Fiordilatte, Siciliana, Hazelnut, Cappuccino, Mont Blanco, Coffee Caramel, Yoghurt Praline Diore, Choco Ferrero, Nutella, Cremino, dan Mediterraneo dan lain-lain. Nah kalau saya pribadi sangat cocok dengan gelato disini, apalagi dengan gelato yang rasa Chocolate, duh pokoknya lidah akan bergoyang kalau ngicipin gelatonya. Kali ini yang saya icipin rasa Mont Blanco dan Chocolate.  Saya pilih coba rasa yang pernah ada yak dan rasa yang terpendam  rasa Mont Blanco karena kata mbak Bella rasa ini merupakan rasa yang paling favorit disini (yang paling laris), terus sama tambah rasa coklat karena memang saya suka banget sama rasa coklat.
Oiya Gelato di Ciao Center ini tidak menimbulkan efek haus setelah menikmatinya, karena menggunakan bahan berkualitas premium 70% diimpor dari Italia langsung yang natural dan baik bagi tubuh. Disamping itu Gelato dibuat fresh setiap hari secara small-batch untuk memastikan selalu menyajikan gelato dengan kualitas terbaik.  Hanya gelato yang mengandung pengawet, penguat rasa, dan pewarna serta bahan-bahan artifisial yang menimbulkan efek haus setelah menikmati gelato.

Fresh Gelato dengan berbagai varian rasa yang siap anda nikmati.
Kak cantik dari Ciao Center dengan ramah menyajikan gelatonya.
Kita intip sedikit desain interior didalam Ciao Center ini, suasana nyaman dan mewah bertema industrial gaya khas Italia, Danielle (co-founder Ciao) memadukan kehangatan suasana budaya Italia dan Indonesia melalui furnitur dan dekorasi interior, didominasi dengan bahan yang terbuat dari kayu dan besi daur ulang, menciptakan ambience yang unik dan kreatif. 
Desain interior Ciao yang nyaman dan mewah.
Salah satu sudut yang ada di Ciao Center.

Oke sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah mampir di blog saya :)

Share this: